contoh gambar logo

Hai guys, kali ini aku mau share beberapa gambar logo perusahaan yang keren dan bikin ngiler. Jadi, kalau kalian lagi cari inspirasi untuk bikin logo perusahaan atau ingin nge-rebranding, mungkin beberapa logo ini bisa jadi referensi kalian. Yuk langsung saja kita cek beberapa contoh gambar logo yang aku temukan di internet.

Logo Perusahaan Manufaktur

Contoh Logo Perusahaan Manufaktur

Logo perusahaan manufaktur di atas sangat keren ya guys! Logo ini bisa menjadi inspirasi untuk perusahaan manufaktur yang ingin membuat brand identity yang strong dan memorable. Warna yang digunakan juga sangat cocok dengan konsep manufaktur yang cenderung maskulin dan strong.

Logo Family Gathering

Contoh Logo Family Gathering

Logo family gathering di atas sangat menarik! Warna-warnanya cerah dan menyenangkan, cocok untuk event keluarga yang diadakan di luar ruangan. Gambar boneka juga membuat logo ini terlihat playful dan sesuai dengan konsep keluarga.

Logo Dengan Sidik Jari

Logo dengan sidik jari

Logo dengan sidik jari di atas sangat unik dan menarik! Walaupun simpel, logo ini memiliki arti yang mendalam karena sidik jari merupakan simbol dari identitas seseorang. Jadi kalau perusahaan kalian ingin menonjolkan identitas mereka, mungkin logo seperti ini bisa menjadi referensi.

Logo Dari Kertas Lipat

Logo dari kertas lipat

Logo dari kertas lipat di atas sangat kreatif dan inovatif! Konsep seperti ini sangat cocok untuk perusahaan kreatif dan artistik. Logo ini juga terlihat seperti origami yang pasti akan membuat banyak orang suka!

Nah, itu tadi beberapa gambar logo perusahaan yang bisa jadi inspirasi kalian. Kamu bisa mengadaptasi beberapa konsep dari logo di atas atau membuat konsep yang sama sekali baru yang justru akan lebih inovatif dan memikat. Selamat mencoba!


LihatTutupKomentar